Senin, 09 Juli 2012

CherryBelle Hibur Warga Palembang

PT Zyrexindo Mandiri Buana, bekerja sama dengan MDP IT Superstore, Senin (9/7) malam menggelar mini konser girl band yang lagi naik daun, Cherry Belle.Manager Marketing Communication PT Zyrexindo Mandiri Buana, Nursam, mengatakan, Cherry Belle sengaja dipilih jadi duta pihaknya karena karakter girl band ini dianggap pas mewakili beberapa produk nasional yang dikeluarkan Zyrex.
“Yaitu fun, ceria dan colourfull. Mini konser ini juga untuk menghibur wong Palembang, khususnya konsumen Zyrex,” ujar Nursam, kepada wartawan di MDP IT Superstore.
Khusus pengguna Zyrex, Nursam mengatakan mereka bisa menonton konser ini hanya dengan menunjukkan kartu garansi Zyrex.
Cherry Belle membawakan delapan lagu. Lagu pembukanya I’ll be There for You.
Penampilan mereka yang terkenal centil juga akan semakin lengkap dengan hadirnya dua personil anyar mereka Keiza dan Stephany. Penampilan Angle cs. ini juga merupakan kali kesekian di kota pempek.
Sementara, delapan personil Cherry Belle mengatakan kalau Kota Palembang memang istimewa. “Kami senang bisa jadi ambassador Zyrex di sini,” ujar rombongan remaja ini.
Dikatakan Cherly, salah satu personil Cherry Belle, mereka membawakan sedikitnya 8 lagu yang sudah akrab di telinga remaja Palembang. Dari kedelapan lagu itu, beberapa di antaranya merupakan lagu andalan yang sudah mereka rilis dalam album perdana mereka, seperti Love is You, Beautiful, Best Friend Forever, danDilema.
Direktur MDP IT Store, Alexander Kurniawan, mengatakan, mini konser girl band ini sengaja digelar sebagai apresiasi bagi konsumen produk Zyrex yang ditawarkan di store mereka.
Mini konser ini mengulang sukses konser serupa yang sebelumnya digeber di Central Park Jakarta.
“Acara ini terselenggara tidak lepas dari kerja sama antara Zyrex, MDP IT Superstore dan Cherry Belle. Mudah-mudahan konsumen Zyrex makin dimanjakan dengan konser ini,” ujar Alexander. (rindu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar