Sabtu, 09 Juni 2012

Cherrybelle Anti Dirias Orang Lain


Di Balik penampilan CherryBelle yang ceria dan imut, mereka ternyata tidak suka jika wajahnya dirias oleh orang lain sebelum tampil ke atas panggung off air. Fakta ini mereka ungkapkan sendiri saat tampil di ajang pemilihan gadis cantik dan berbakat  Top Girls 2012 di Emporium, Pluit beberapa waktu yang lalu.
Grup yang mempopulerkan lagu “Dilema” dan “Love Is You” ini lebih suka merias dan berdandan sendiri. Kebiasaan berdandan sendiri memang sudah menjadi kebiasaan CherryBelle.
“Kalau acara yang nggak besar kayak gini, kita selalu dandan sendiri,” kata Christy “Lebih santai, termasuk make up sama rambut.”
Padahal, tipe rambut Christy merupakan tipe yang susah diatur karena terlalu lembut. Namun, kebiasaan berdandan sendiri membuat Christy sudah bisa mengatasinya dan tidak jadi masalah saat tampil.
“Sebenarnya rambut aku itu tipikal yang susah ditata, terlalu lembut kayak rambut bayi jadi aku nggak bisa ngeriting rambut sendiri atau catok gitu,” lanjutnya “Aku lebih suka tampil apa adanya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar